Maaf kalo kurang sempurna, maklum masih newbie..,






Kasih Comment kalo suka,.....thanks udah mw mampir.^_^






Black-linggau.blogspot.com
Image by Robby Sii CT - Mau

Laman

Entri Populer

Selasa, 08 Februari 2011

Scene Terbaik Film Blackhawk Down


Film “Blackhawk Down”  yang berulang kali diputar di layar kaca betul2 menginspirasi airsofter dibelahan bumi manapun. Saking tergila-gilanya sampe dibuat skenario dengan tajuk yang sama & jam kejadiannya pun sama.
Skenario Blackhawk Down memang terbilang unik. Kisah nyata bagaimana sebuah operasi militer yang digelar bisa berubah total, bahkan nyaris berakhir gatot (baca=gagal total). Dari yang direncanakan tuntas hanya dalam 1 jam, malahan molor kayak karet kolor sampai 24 jam.
Kalo kita cermati suasana kota Mogadishu yang melatari kejadian nyatanya, memang sangat unik. Banyak lorong-lorong yang rumit. Kerumitan ini menyuguhkan tantangan yang ekstrim & menggetarkan nyali siapapun.
Ketika helikopter “Super 61″ milik 160th SOAR “Nightstalker” sukses ditumbangkan & semua tim dikerahkan untuk melokalisir crash site, disinilah slogan “LEAVE NO MAN BEHIND “ memang terdengar gila. Apalagi masuk ke tengah-tengah kekuatan musuh yang ada di sentral kota Mogadishu. Gila betul!
Karena kegilaannya ini, maka ditetapkan “The Best Scene” versi Airsoftsecond.co.cc adalah saat tim Rangers  & Delta kembali pulang ke base membawa tumpukan mayat, bongkar muatan, bersih2, pick up some fresh dudes, loading ammos dan ready to combat!
Yang menarik perhatian saya justru, saat konflik batin mendera prajurit2 yang ragu. “Are you out of mind?!!” mungkin begitu batin mereka waktu sang kumandan kasih instruksi untuk siap2 balik menjemput rekan2nya yang tercecer.
Dialog pun meluncur antara sang kumandan & bawahannya. Si Thomas yang kadung ogah-ogahan buat naik humvee lagi berhasil diyakinkan oleh sang kumandan hanya dengan simple statement.

“What you do now that will make a big difference”

Scenenya silakan tonton di bawah ini:
Kalo scene diatas itu scene favorit saya, scene apa yang terbaik menurut anda? Silakan kasih komentar ya. trims
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut