Maaf kalo kurang sempurna, maklum masih newbie..,






Kasih Comment kalo suka,.....thanks udah mw mampir.^_^






Black-linggau.blogspot.com
Image by Robby Sii CT - Mau

Laman

Entri Populer

Rabu, 18 Mei 2011

AVAST Serial Number s/d 2038




nah pada postingan kali ini saya akan membagikan lisensi avast free 6.0 hingga 2038 !. yap avast juga telah mengeluarkan versi yang terbaru yakni versi 6.0.

Program ini menyediakan pemutakhiran otomatis yang terhubung ke basis data asli perilis program. Kemudian langkah terakhir penginstalan adalah pendaftaran aplikasi demi memperoleh manfaat layanan dalam periode lebih lama dari 30 hari.


Menduduki tempat teratas dalam daftar perubahan avast! 6 adalah fitur AutoSandbox. Tujuan fitur ini adalah untuk mematikan file-file mencurigakan dalam lingkungan yang terisolasi dari sistem anda. Langkah itu dilakukan berdasar perilaku file tersebut, apakah mencerminkan ancaman atau tidak.

Kabar baik dari freeware ini, avast! 6 hadir dengan antarmuka ramah yang mudah digunakan serupa dengan versi sebelumnya. Ia menampilkan pula statistik cepat untuk setiap komponen perlindungan yang menjadi titik berat software.

Rangkaian lapisan pelindung telah ditingkatkan menjadi 8 lapis. Kini program ini juga menjaga anda aman dan terlindung dari eksekusi skrip yang kerap berjalan sembunyi-sembunyi di sistem PC anda.

Aplikasi juga memberikan kemanan ketat terhadap malware yang mencoba meraih sistem, terutama lewat pengunduhan P2P, berbagi file lewat fasilitas pesan instan, email atau jaringan.

AutoSandbox terbukti menjadi aset besar dalam sistem mengingat ia tetap membiarkan anda menjalankn program berpotensi tak diinginkan namun dalam lingkungan terisolasi. Proses itu pun berjalan tanpa mempengaruhi data anda. Penghadang laman-laman tak diinginkan juga menjadi tambahan manis dari beberapa fitur baru.

Hanya saja, beberapa kejadian kurang sedap muncul pula pada pengoperasian avast! 6. Aplikasi mengalami crash ketika ia diuji coba menghadapi ancaman tertentu. Fitur WebRep yang berfungi mengidentifikasi laman di internet dalam tingkatan skala bahaya, dianggap masih pemula. Ia tak begitu banyak membantu hingga sejumlah pengguna dan penulis kode mulai berkontribusi lewat rating--sehingga ada alasan pengembang avast! untuk memutakhirkan program mereka.

Namun di atas itu semua, avast! 6 tetap menjadi salah satu solusi pembunuh virus gratis di pasaran. Ia didesain dengan standar rata-rata namun pilihan fitur diberikan bagi pengguna lebih canggih. Dalam pengetesan terbatas, program ini mampu mendeteksi dan menghadang sebagian besar ancaman utama.

Software ini cocok digunakan oleh komputer kebanyakan. Namun OS yang direkomendasikan adalah Windows 7 karena tidak menambah beban terhadap sistem.

SCREENSHOTS : 



silahkan download avast installernya disini
Download Here

dan ini adalah serial numbernya : W6754380R9978A0910-4TZ59467

ingat serial number ini hanya berlaku untuk avast free saja. TIDAK UNTUK PRO MAUPUN INTERNET SECURITY.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut