Maaf kalo kurang sempurna, maklum masih newbie..,






Kasih Comment kalo suka,.....thanks udah mw mampir.^_^






Black-linggau.blogspot.com
Image by Robby Sii CT - Mau

Laman

Entri Populer

Sabtu, 07 Mei 2011

Ini Dia 8 Hal Aslinya Cowok :P

1.88% cowok bilang, "cewek matre? Kelaut aja dhe!," itu benar sekali








2.86% cowok mengaku kalau nggak suka pacarnya hobi menceritakan masalah pribadi mereka kepada sahabat2 karib si cewek. Apalagi sampai menceritakan kehidupan pribadi cowok. Kata cowok, "nggak penting banget deh!".









3.64% cowok mengaku suka bingung bagaimana cara menenangkan atau mendiamkan cewek atau pacarnya yang sedang menangis.








4.88% cowok bilang kalau cewek perokok itu sama sekali nggak menarik. Merokok sama sekali ga keren girls.. Apalagi buat gaya-gaya doang. Ga banget dah.






5.Kayaknya harus berhati-hati dengan perilaku cowok yang berlebihan. Soalnya 84% cowok mengaku maunya pacaran lebih dari sekadar pegangan tangan.






6.64% cowok mengaku bakal berpikir dua kali buat pacaran jarak jauh  






7.68% cowok mengaku kalau mereka suka dengan cewek itu karena fisiknya terlebih dahulu, baru turun kehati. Bener banget. 





8.Siapa bilang cowok gak bekerja keras demi membahagiakan pacarnya dimalam minggu? Buktinya 86% cowok mengaku kala mereka suka menyisihkan uang saku demi bisa traktir makan atau sekedar nonton dimalam minggu.




Yg nomor 8 ***** dah...
Sumber: http://www.klikunic.com/2011/05/ini-dia-8-hal-aslinya-cowok-buat.html




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Pengikut