Maaf kalo kurang sempurna, maklum masih newbie..,






Kasih Comment kalo suka,.....thanks udah mw mampir.^_^






Black-linggau.blogspot.com
Image by Robby Sii CT - Mau

Laman

Entri Populer

Jumat, 27 Mei 2011

Download Kaspersky PURE 9.1.0.124 – Final


Kaspersky Pure memberikan perlindungan PC biasa. Hal itu membuat PC Anda sangat kebal terhadap ancaman cyber apapun. Anda dapat percaya Kaspersky Pure untuk melindungi integritas dan privasi semua aset digital Anda. Kaspersky Pure menjaga komputer Anda dalam kondisi masih asli dan memberi Anda ketenangan pikiran.

Kaspersky Pure menjamin perlindungan komputer Anda terhadap semua jenis ancaman informasi secara real time, mengamankan data pribadi Anda dari kehilangan dan penggunaan yang tidak sah, melindungi anak-anak dan remaja dari ancaman yang terkait dengan penggunaan komputer dan internet, dan mengelola keamanan dari semua komputer di dalam rumah Anda jaringan dari komputer manapun yang tunggal.
Kaspersky Pure adalah cara baru yang revolusioner untuk memastikan bahwa PC Anda tetap dalam kondisi prima. fitur yang unik dan fungsi telah secara khusus dikembangkan untuk menjadi mudah bagi pengguna rumah untuk menginstal dan menggunakan, sambil memberikan perlindungan yang luar biasa:
• Kaspersky Pure telah SEMUA KIS 2010′s mencoba dan terpercaya fungsionalitas, ditambah sejumlah fitur baru yang menarik
antimalware • Penuh dan perlindungan anti-spam, termasuk teknologi Sandbox canggih untuk keamanan terjamin Berisi meningkatkan teknologi deteksi!
• My Control Centre terpusat memungkinkan manajemen tugas, laporan dan update, dll, dari jaringan PC NEW!
• Password Manager dapat membuat, login mengenkripsi dan toko, bentuk otomatis-lengkap dan memiliki built-in virtual keyboard NEW!
• Advanced Parental Control dan pemantauan akses Internet pengguna PC, dan gunakan aplikasi dan Berisi komunikasi yang unik, fitur tambahan!
• File Shredder menggunakan teknologi multi-pass untuk membuat data dihapus unrestorable, bahkan dengan NEW perangkat lunak yang canggih!
• Backup Data & menjamin integritas data Anda. Atur jadwal, restore point dan pilih media backup BARU!
• Data Encryption memaksimalkan keamanan. Membuat, menyimpan dan mentransfer data di proteksi password, wadah dienkripsi BARU!

Highlights:
• Perkelahian polusi digital. Kaspersky Pure terus konten jahat dan spam di teluk, sementara membiarkan Anda mengatur akses ke aplikasi Anda, email dan Internet. alat keamanan tambahan menghapus data-trail, jadi hacker tidak bisa mengikuti.
• Melindungi aset digital. Kaspersky Pure mencegah foto, musik, dokumen, video, dll dari menjadi hilang, dicuri atau rusak. alat cadangan Advanced dan teknologi enkripsi terbaru berarti bahwa Anda memutuskan siapa yang Anda berbagi data pribadi Anda dengan.
• Perlindungan identitas digital. Kaspersky Pure memiliki segala yang dibutuhkan untuk melindungi identitas digital Anda. Dengan built-in keyboard virtual, terbaru dalam teknologi anti-phishing dan sistem manajemen password yang aman, tidak akan mengecewakan Anda! Memastikan keluarga-aman konten Kaspersky Pure menempatkan Anda bertanggung jawab atas yang menggunakan PC di jaringan rumah Anda dan apa yang bisa mereka lihat dan lakukan, baik online dan off. sistem pelaporan Detil membuat Anda informasi lengkap dan keluarga Anda aman.
• centralizes manajemen keamanan. Kaspersky Pure memungkinkan Anda untuk memeriksa status keamanan jaringan Anda, secara otomatis men-download dan menggelar update dari PC yang dinominasikan, peristiwa log dan mengatur scan dan backup dari setiap titik di jaringan rumah.
• Memberikan perlindungan sepanjang-. Kaspersky Pure adalah one-stop-shop untuk perlindungan jaringan asal. Ini berisi semua yang anda butuhkan untuk mengelola keamanan jaringan Anda dan untuk tetap malware-bebas, tanpa perlu menjadi seorang ahli IT.


Kaspersky PURE 9.1.0.124 Final (118 Mb)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut